Nokia 8 Akan Meluncurkan Versi Layar Yang Lebih Besar?

Nokia 8 Akan Meluncurkan Versi Layar Yang Lebih Besar

Beritatrendindonesia.com – News, HMD Global akhirnya telah meresmikan Nokia 8 yang telah lama ditunggu-tunggu dan menjadi perbincangan dimedia sosial sejak beberapa bulan tetakhir. Ponsel high-end pertama dari brand Nokia ini diluncurkan dengan layar IPS 5,3 inci.

Kelihatannya Nokia 8 tidak akan sendirian di kelas high-end HMD Global. Perusahaan tersebut telah memberikan beberapa petunjuk bahwa akan ada varian dengan layar yang lebih besar. Namun, masih belum jelas penamaan dari varian itu seperti apa dan kapan varian itu akan dirilis. Untuk bentang layarnya juga masih belum dibocorkan.

“Perangkat yang dikatakan berukuran lebih besar untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang lebih luas,” hanya begitu kata Global Marketing Manager HMD, Neil Broadley.

Menurut pendapat dari Broadley, Nokia 8 merupakan sebuah perangkat yang unggul dari segi spesifikasi. Akan tetapi dirinya yakin ada kelompok masyarakat tertentu yang menginginkan spesifikasi Nokia 8 dalam perangkay yang layarnya lebih besar.

Selain memberikan teka-teki mengenai kehadiran dari Nokia 8 dalam versi jumbo, Broadley juga bercerita mengenai rencana bisnisnya. Ia mengungkapkan untuk sementara masih belum ada niatnya untuk memboyong Nokia 8 ke pasar Amerika Serikat.

Padahal, dilihat dari spesifikasinya, Nokia 8 seharusnya bisa bersaing dengan Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7 di Amerika Serikat. Broadley mengatakan dirinya tidak ingin fokus pada persaingan dengan Samsung ataupun Apple.

“Kami fokus memberikan yang terbaik untuk para pengguna,” Broadley mengatakannya, sebagaimana yang telah dihimpun dari PhoneArena, Sabtu (19/8/2017).

Selain daripada itu, masih belum ada yang dapat memastikan Nokia 8 untuk versi yang lebih besar akan benar-benar didatangkan. Nokia 8 memulai debutnya di Eropa dengan banderol harga sebesar 599 euro atau serupa dengan Rp 9,3 jutaan. Setelah Eropa, entah kemana lagi Nokia 8 akan dipasarkan.

Related posts