Mulai Penjualan Oppo F7 Versi Solar Red, Ini Spesifikasi Dan Harganya!

Beritatrendindonesia.com – Oppo baru memulai penjualan untuk Oppo F7, para penggemar setia smartphone ini langsung menyerbu Oppo Store. Salah satunya tempat yang berada di Jakarta Selatan.

“Sehari saya berada disini, sudah terlihat banyaknya peminat yang melakukan pembelian perangkat Oppo F7, yang palin banyak diminati merupakan perangkat yang berwarna Solar Red” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Aryo mengungkapkan mayoritas konsumen yang langsung membeli Oppo store adalah orang yang memang sudah menggunakan Oppo sebelumnya.

Dilihat dari popilaritas antara pelanggan, Oppo F7 Solar Red bersaing dengan Oppo F7 Moonlight Silver yang tidak kalah banyak peminatnya.

Oppo F7 kembali lagi memberikan fitur kamera yang amat memuaskan para konsumen. Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 25 megapiksel serta di dukung dengan kemampuan Artificial Intelligence yang paling baik, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 16 mega piksel.

Prosesor yang digunakan merupakan Helio P60 yang baru saja diumumkan pada Mobile World Congress di Barcelona.

Oppo F7 sendiri memiliki RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal 64GB. Baterainya mempunyai kapasitas sebesar 3400 mAh.

Mengenai soal harga Oppo F7 dijual dengan harga Rp 4,1 jutaan, dengan tambahan kabarnya ada dua seri F7 yang sudah mendapatkan izin Pemerintah Indonesia.

Selain itu, F7 128GB yang dikabarkan mempunyai RAM sebesar 6GB diperkirakan akan menjadi edisi spesial dari seri F7.

Oppo juga melakukan pendekatan berbeda pada finishing bagian belakang perangkat F7 128GB, yaitu terdapat corak dengan potongan berlian, seperti yang digunakan pada smartphone Mirror 5.

Related posts