Menyatakan Jupe Belum Meninggal Ulfa Terancam Di Pidana

menyatakan-jupe-belum-meninggal-ulfa-terancam-di-pidana

Beritatrendindonesia.com – News Pengamat psikhologi artis Dimas Cokro Pamungkas menyesalkan paranormal Ulfa yang menyebutkan Julia Perez dengan kata lain Jupe belum meninggal dunia. Paranormal Ulfa dinilai cuma mencari tenar atas popularitas Jupe artis seksi yang sudah meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017) lalu. Oleh karena itu paranormal Ulfa dapat di anggap menistakan agama Islam.

” Sesungguhnya Ramadan ini tak mau konfrontasi dengan apa pun dahulu, agar konsentrasi nikmati bulan suci dengan hati adem, namun ada suatu hal yang begitu mengganjal untuk disikapi, yakni pernyataan seorang paranormal Ulfa kalau Julia Perez belum meninggal, ” kata Dimas Cokro Pamungkas , Kamis (15/6/2017).

Menurut Dimas, Jupe saat hidup ataupun setelah meninggal penuh dengan kontroversi, waktu hidup full drama di kehidupannya. Setelah matipun banyak pihak yang menginginkan ikut tenar dengan menyenggol namanya, seperti yang dikerjakan paranormal Ulfa dengan menyebarkan pernyataan di YouTube kalau Jupe belum meninggal.

” Untuk saya pribadi, untuk Allah saya sangat percaya 100% semua perkataan gaib Ibu Ulfa ini bohong dengan kata lain lagi membual. Banyak ‘orang pintar’ yg tidak asal bicara seperti ibu Ulfa, ini masalah personal, ” tegasnya.

Dimas yang dikenal juga aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) ini memohon supaya paranormal Ulfa tidak untuk numpang tenar di atas penderitaan orang lain. Ulfa diminta untuk memberi respek serta penghormatan untuk almarhumah Jupe serta keluarga. Dimas mendorong keluarga Jupe untuk memperkarakan paranormal Ulfa ke ranah hukum supaya membiasakan diri melibatkan otak saat bicara.

” Janganlah sembarangan omong bila menyangkut agama Islam, atau saya bakal ajak orang-orang yang merasa akidahnya Anda lecehkan untuk mempersoalkan semua ini. Anda ingin sesat silakan buat diri sendiri, janganlah jerumuskan orang lain yang masih tetap awam dengan omongan Anda. Ingat, saya serta beberapa orang yang masih tetap perduli dengan akidah akan mengawasi Anda. Mungkin saja ajuan pelaporan atas penistaan agama dapat membuat mulut Anda mempunyai tatakrama, ” tegasnya.

Dimas juga menantang paranormal Ulfa bila memanglah Jupe belum meninggal. Bila dapat dibuktikan jadi ia bakal menjadikan paranormal Ulfa sebagai guru agama serta guru spiritual. Tetapi bila tidak berhasil maka Ulfa minta untuk mengatakan dua kalimat syahadat dengan terbuka serta berjanji bakalan tidak asal-asalan lagi bila bicara tentang agama.

” Mudah-mudahan kita semua dapat melindungi diri di bulan suci ini, ” tuturnya.

Seperti di ketahui Yuli Rahmawati atau Julia Perez atau Jupe wafat dunia, Sabtu (10/6/2017) lalu. Ia meninggal dunia di usia 36 th. karna menanggung derita kanker rahim stadium empat. Tetapi sesudah meninggal ada pihak yang menginginkan menumpang tenar seperti yang dikerjakan paranormal Ulfa.

Related posts