Menanti Nokia Legendaris 3310 Muncul Kembali

menanti-nokia-legendaris-3310-muncul-kembali

Beritatrendindonesia.com –  Teknologi HMD Global, yang merupakan pemilik lisensi hp bermerek  Nokia, diberitakan akan melaunching tiga product sekaligus di arena Mobile World Congress (MWC) 2017. Perusahaan itu memanglah sudah menyebarkan  undangan untuk menghadiri acara peluncuran, cuma saja seri pirantinya masih tetap misterius.

Saat ini, bocoran tiga product yang bakal dikenalkan oleh HMD Global telah mulai mengedar di internet. Adalah Evan Blass, seorang ” peramal ” ulung yang mengungkapkan info itu. Yang memiliki account Twitter @evleaks ini seringkali mengungkapkan info piranti yang belum launching serta dapat di buktikan benar.

Menurut Blass, piranti yang mungkin saja akan menarik perhatian yaitu versus baru dari hp legendaris Nokia 3310. Ya, Nokia dikatakan bakal melahirkan kembali hp yang terkenal memiliki bodi serta baterai tangguh itu.

Tak di ketahui spesifikasi apa yang bakal diusungnya. Nokia 3310 versus baru cuma disebutkan akan tetap masuk ke kategori hp.

Blass juga mengungkapkan harga jual dari Nokia 3310 itu. Product itu disebutkan bakal di jual dengan harga 60 dollar AS atau kurang lebih Rp 800. 000.

Masih tetap menurut Blass, dua piranti lainnya akan masuk ke kelompok smartphone berbasis Android. Keduanya yaitu Nokia 3 serta Nokia 5.

Nokia 5, seperti di rangkum dari Venture Beat,  bakal mengusung monitor 5, 2 inci beresolusi 720p, RAM 2 GB, serta kamera belakang 12 megapiksel. Product yang satu ini akan di pasarkan dengan harga sekitaran 200 dollar AS atau setara Rp 2, 7 juta.

Disamping itu, Blass tak mengungkapkan spesifikasi dari Nokia 3. Cuma saja, ia menyampaikan kalau product ini bakal di jual dengan harga 150 dollar AS atau setara Rp 2 juta.

HMD Global masih belum berkomentar pada kabar dari Blass. Kebenaran berita tersebut baru dapat dibuktikan saat peluncurannya nanti di MWC.

Related posts