Membuat Krim Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Pada Wajah

Membuat Krim Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Pada Wajah

Beritatrendindonesia.com – News, Seiring dengan bertambahnya usia seseorang, maka kerutan halus pada wajah semakin bertambah. Meskipun telah mencoba menggunakan berbagai macam produk kecantikan untuk menghilangkannya, Anda disarankan untuk mencoba bahan alami yang lebih aman terhadap kulit wajah.

Tidak banyak yang mengetahui, ternyata campuran buah pepaya dan nanas sangat baik digunakan sebagai krim untuk wajah khususnya pada area sekitar mata. Manfaat yang terkandung pada buah ini akan sangat membantu dalam proses pengelupasan secara alami, dikarenakan mengandung asam alfa-hidroksi yang baik untuk mengurangi munculnya garis halus pada wajah.

Setiap orang tentunya menginginkan penampilannya menarik dan awet muda. Anda mungkin dapat mencoba cara ini untuk mendapatkan penampilan awet muda, tumbuklah buah pepaya dan nanas yang sudah matang.

Setelah itu, campurkan kedua bahan ini dan oleskan pada wajah Anda terutama untuk bagian wajah yang paling sering muncul keriput atau garis halus, seperti kulit di sektiar bawah mata, dahi dan bibir, biarkan selama kurang lebih sepuluh menit.

Kemudian bersihkan secara perlahan dengan menggunakan air hangat. Apabila masker alami ini rutin Anda lakukan, maka secara perlahan keriput atau garis halus yang terdapat pada wajah juga akan semakin berkurang.

Related posts