Lion Air Kembali Memakan Korban, Titik Jatuh Teluk Karawang

Lion-Air-Kembali-Memakan-Korban-Titik-Jatuh-Teluk-Karawang

Beritatrendindonesia.com – News Duka untuk Lion Air dengan penerbangan JT610 hari ini mengalami insiden di perairan Teluk Karawang. Seluruh penumpang dan awak kabin sampai saat ini masih belum dapat di temukan. Dengan keberangkatan Bandara Soekarno menuju Depati Amir.

Pesawat Lion Air yang jatuh tadi pagi dengan nomor registrasi PK-LQP dilaporkan kehilangan kontak pada pukul 06:33 WIB dan terakhir tertangkap radal pada titik kordinat 05 46.15 S – 107 07.16 E. Pesawat Lion Air tadi pagi membawa sebanyak 178 Penumpang dewasa, 1 penumpang anak anak dan 2 bayi dan 2 Pilot beserta 5 orang awak kabin.

Penerbangan Lion Air dengan nomor JT 610 take off dari bandara Soekarno Hatta dan akan menuju Pangkal Pinang, pesawat berangkat pada pukul 06:10 WIB dan akan tiba di Pangkal Pinang sekitar pukul 07:10 WIB.

Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 adalah salah satu penerbangan dengan jenis pesawat terbaru dengan tipe B 737-8 Max. Terbaru dari maskapai Lion Air dengan jam terbang mencapai kurang lebih 800 jam terbang, dengan masa pemakaian kurang lebih ada dua bulan mengudara.

Puing – puing dari pesawat Lion Air sebagian sudah di temukan, dan juga untuk korban kurang lebih sudah di temukan sebanyak 6 jenasah sampai sore hari, sebagian barang barang penumpang juga terlihat mengapung di lautan, seperti dompet, kartu SIM sampai hp korban sebagian ditemukan. Sampai dengan sore ini pihak dari SAR masih melakukan penelusuran untuk mencari korban yang berada di titik kordinat yang di tentukan di Teluk Karawang.

Related posts