Lama Tampa Kabar, Ahok Dikabarkan Akan Menikah Lagi

Lama-Tampa-Kabar,-Ahok-Dikabarkan-Akan-Menikah-Lagi

Beritatrendindonesia.com – News Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dengan sebutan Ahok, dikabarkan akan kembali melakukan pernikahan setelah rumah tangga nya dengan Veronica Tan resmi bercerai. Sosok seorang Polwan dengan Inisial PND yang di sebut sebagai calon istri dari Ahok.

Agustus yang lalu, Kakak angkat dari Ahok Riwayatie juga pernah mengungkapkan rencana Ahok akan menikah setelah selesai menyelesaikan masa tahanan di Mako Brimob.

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari berbagai informasi yang di himpun sosok yang dimaksud adalah Polwan yang saat ini berpangkat Bripda dengan inisial PND. Dimana sosok PND sebelumnya bertugas mengawal eks istri Ahok Veronica Tan. Dan juga sosok PND sering mengantarkan makanan untuk Ahok selama di Rutan Mako Brimob.

Ketika ditanya Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama yang merupakan adik dari mantan Gubernur DKI Jakarta, enggan memberikan komentar apapun tentang siapa calon istri Ahok tersebut.

Salah satu media Asia Times, menuliskan ” Ada prioritas utama yang akan di jalani Ahok setelah selesai menjalani masa tahanan ” dengan artikel yang berjudul ” Military minds aim to keep Widodo in power ” yang di publish Selasa, 4 September 2018 yang lalu.

Pengacara dari AhokTeguh Samudera, juga membenarkan adanya rencana Ahok akan menikah lagi setelah selesai masa tahanan di Mako Brimob.Teguh mengakui Ahok sendiri sempat menyampaikan maksud ingin melangsungkan pernikahannya dalam pembincangan dnegan dirinya pada saat berjumpa di Mako Brimob.

Related posts