KPK Tegaskan Mengenai Rotasi Jabatan Sudah Didiskusikan Dengan Matang

KPK Tegaskan Mengenai Rotasi Jabatan Sudah Didiskusikan Dengan Matang

Beritatrendindonesia.com – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah mengungkapkan, rotasi jabatan pada beberapa posisi struktural KPK sudah dipertimbangkan dengan matang.

Febri mengungkapkan, rotasi itu dilakukan untuk mengembangkan kepegawaian KPK.

“Pimpinan telah memikirkannya sesuai dengan jabatan masing-masing pihak ini sebagian besar itu di KPK sudah lebih dari 3 tahun. Sehingga, diperkirakan mengenai penugasan yang tepat, rotasi, maupun hal lain terhubung dengan pengembangan kepegawaian,” ucap Febri, Jakarta, Kamis (23/08/2018).

Selain itu, Pimpinan KPK juga sudah bertemu dan berdiskusi dengan wadah Pegawai KPK berhubung dengan polemik rotasi jabatan ini. Pimpinan juga sudah bertemu pejabat struktural KPK lainnya untuk masukkan terkait rotasi jabatan.

Ia menilai kritik yang disampaikan Wadah Pegawai KPK adalah bagian dari dinamika organisasi. Febri juga mengungkapkan, kritikan tersebut menjadi dorongan terhadap KPK untuk tetap berjalan sesuai aturan yang ada.

“Pihak Wadah Pegawai dan 15 pejabat juga sudah mengirimkan surat berharga untuk pelaksanaan rotasi itu yang berjalan sesuai dengan aturan,” ucap Febri

” Selain itu, KPK berencana untuk melantik 15 pejabat yang nantinya dirotasi berdasarkan kebijkan dari pimpinan KPK, ” ungkap Febri.

“Berdasarkan informasi ada 15 orang, direktur, kepala biro dan satu orang kepala sekretariat, yang rencananya akan dilakukan pelantikan,” ucap Febri.

Namun saat ini, Febri masih belum bisa mengatakan secara rinci nama-nama pejabat yang dilantik pada hari ini.

Related posts