Korut Memberikan Ancaman Rudal, Tidak Menyurutkan Wisatawan Ke Guam

Korut Memberikan Ancaman Rudal Tidak Menyurutkan Wisatawan Ke Guam

Beritatrendindonesia.com – News, Wisatawan tidak surut dalam mengambil langkah untuk mengunjungi Guam, wilayah AS di Pasifik, meskipun wilayah itu telah diancam Pyongyang akan menjadi sasaran tembak rudal Korea Utara.

Won Hyung-jin, pejabat resmi Modetour, biro perjalanan yang sangat besar di Korea Selatan, mengungkapkan, beberapa wisatawan mengatakan kekhawatirkan mereka melalui telefon.

Namun, ucapnya, itu tidak sampai membuat mereka membatalkan perjalanan untuk menuju ke Guam, seperti yang dilaporkan Voice of America, Senin (14/8/2017).

Korut menyebutkan ancaman seperti itu satu atau dua kali setiap tahunnya, sehingga para wisatawan tidak menganggapnya hal yang luar biasa,” ucap Won.

Tahun ini Modetour telah memberangkatkan sekitar 5.000 wisatawan per bulan, sebagian besar menggunakan paket wisata.

Wilayah AS di Samudera Pasifik tersebut mempunyai penduduk sebanyak 160.000 jiwa. Akan tetapi, lebih dari 1,5 juta wisatawan datang ke sana per tahunnya.

Sepertiga lapangan kerja di Guam merupakan industri pariwisata.

Guam merupakan salah satu pos yang penting bagi militer AS, yang menggunakan wilayah tersebut sebagai pangkalan pesawat-pesawat pengebom dan kapal selamnya.

Related posts