Kasihan SBY, Setiap Kasus Century Mencuat Selalu Ada Nama SBY

Kasihan-SBY-Setiap-Kasus-Century-Mencuat-Selalu-Ada-Nama-SBY

Beritatrendindonesia.com – News Mukhammad Misbakhun salah satu dari Inisiator Pansus Century mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) untuk segera menuntaskan kasus bailout Bank Century. Setiap kasus yang muncul selalu ada nama Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) yang senantiasa terseret.

Harapan terbesar Mukhammad Misbakhun agar penyelidikan jangan hanya berhenti sampai di penyelidikan Budi Mulya, kasus ini bagi Mukhammad Misbakhun adalah salah satu hutang dari KPK yang belum terpecahkan sampai dengan saat ini.

Isu – isu yang harus segera di tindak lanjuti dimana sudah adanya keputusan praperadilan lanjutan karena KPK belum ada penuntasan, ini adalah ranahnya penegak hukum, tutur Mukhammad Misbakhun di Kompleks Parlemen Senayan.

Tentunya harapan terbesar saya, KPK melakukan upaya klarifikasi untuk pak SBY, karena apa ? kasihan pak SBY setiap kasus Century mencuat selalu nama SBY yang di kaitkan. Tentunya kita juga harus memberikan ruang juga untuk pak SBY, dan untuk ruang yang di maksud ada di KPK. Menurut saya benar atau tidaknya pemberitaan yang di kabarkan Asia Sentinental adalah hutang besar KPK dalam upaya menegakkan hukum sebagai lanjutan kasus Century, ujar Mukhammad Misbakhun.

Bambang Soesatyo selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) menjelaskan desakan tersebut di lakukan bersama mantan anggota Pansus Hak Angket Bank Century, harapan Bambang menginginkan agar kasus yang sudah mangkrak kurang lebih 10 tahun agar segera mendapatkan titik terang.

Bambang Soesatyo yang akrab dengan sapaan Bamsoet menilai kasus Century harus segera di selesaikan, agar tokoh tokoh yang pernah di sebut, salah satunya SBY. Tidak boleh di biarkan, terlebih menjelang Pilpres dan Pileg supaya tiada dipolitisasi, ungkap Bamsoet.

Related posts