Jokowi ” Nomor Satu Karena Kita Ingin Bersatu “

Jokowi-Nomor-Satu-Karena-Kita-Ingin-Bersatu

Beritatrendindonesia.com – News Pasangan Jokowi dengan Ma’ruf mendapatkan nomor urut satu untuk Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang. Setelah mendapatkan nomor urut satu, Jokowi mengucapkan syukur dikarenakan nomor satu di yakini dapat menjadi pemudah dengan komunikasi antara pemerintahan dan rakyat. Pemilihan untuk periode kali ini sedikit berbeda dimana¬†Capres menginginkan ada penambahan 0 ( kosong ) di depan nomor urut.

Alhamdulilah kali ini kita mendapatkan nomor urut satu, yang akan memudahkan kita untuk komunikasi dan di karenakan kita ingin bersatu, ujar Jokowi pada saat selesai pengambilan nomor urut Pemilu yang berlangsung di Gedung KPU, Jakarta Pusat.

Pada saat di tanyakan untuk kampanye, Jokowi mengungkapkan belum terpikirkan untuk apa saja agenda kampanye kali ini, sebab untuk saat ini timses sedang mempersiapkan keperluan untuk melakukan kampanye. Nantinya akan di keluarkan Hastag, tagline semuanya akan di keluarkan, jelas Jokowi.

Untuk di tahun ini Pasangan Prabowo dengan Sandiaga sebagai penantang dalam pemilihan umum tahun depan mendapatkan nomor urut dua yang pada pemilihan sebelum nya nomor tersebut yang di gunakan oleh Jokowi dalam pemilihan 2014 yang lalu. Masing – masing Capres dan Cawapres sangat gembira dengan nomor urut yang di dapatkan kali ini. Jokowi mendapatkan nomor satu dengan anggapan pertanda dirinya dapat memimpin satu kali lagi. Prabowo juga sangat bersyukur dengan yang di dapatkan nya saat ini, nomor dua sesuai dengan nomor Partai Gerindra pada pemilihan kali ini.

Related posts