Jokowi Memberikan Ucapan Selamat Kepada Atlet SEA Games Lewat Akun Twitter

Jokowi Memberikan Ucapan Selamat Kepada Atlet SEA Games Lewat Akun Twitter

Beritatrendindonesia.com – News, Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada para atlet Indonesia yang bertanding di SEA Games 2017 Malaysia. Ucapan tersebut disampaikan Jokowi lewat akan Twitter resminya @jokowi.

“Selamat kepada para atlet SEA Games 2017 yang mengharumkan nama Indonesia. Kerja keras bersama, pastinya akan membuahkan hasil yang baik – Jkw,” demikian yang ditulis Jokowi, Jumat (25/08/2017) malam.

Ucapan yang disampaikan Jokowi itu langsung direspons beragam oleh netizen. Akan tetapi, banyak yang menyoroti dugaan kecurangan Malaysia di beberapa pertandingan.

Akun @piscok99 contohnya, Ia menuliskan, “walaupun tindakkan tuan rumah yang bikin tidak nyaman semoga atlet2 ktia bisa lebih fokus lagi. amin”.

Kemudian ada juga akun @Rielyandi memberikan pendapat yang senada, “Kita dicurangi Pak!”.

Sementara itu, ada akun @MSatriaRamdani menuliskan ,” Kasian atlet INA, Pak. Banyak dicurangi tuan rumah. Padahal mereka kan mati2an latihannya”.

Sampai dengan Jumat pagi, Indonesia masih menempati posisi kelima pada klasemen sementara perolehan medali SEA Games Malaysia 2017.

Indonesia masih berada di bawah, Malaysia (147 medali), Vietnam (93 medali), Singapura (100 medali), dan Thailand (117 medali).

Related posts