Janji Anies Akan Siapkan Bukti Untuk Bantahan Alexis

janji-anies-akan-siapkan-bukti-untuk-bantahan-alexis

Beritatrendindonesia.com – News Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di tanya berkenaan bantahan manajemen Alexis berkaitan pernyataannya sebelumnya. Alexis menyanggah sudah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata serta Kebudayaan DKI Jakarta.

Waktu di tanya masalah itu, Anies berjanji juga akan memberikan BAP yang disebut.

” Nanti kami tunjukin, ” tutur Anies sembari tertawa saat berada di lokasi Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Anies kembali di tanya apakah Pemprov DKI betul-betul memiliki bukti. Dia meminta awak media untuk bersabar saja.

” Sabar, sabar, sabar, ” tutur dia.

Sebelumnya, Legal Consultan Hotel Alexis Lina Novita menyanggah pihaknya sudah mengakui kalau ada terjadi praktik prostitusi ditempat karoket 4play yang ada di Hotel Alexis.

Mereka juga menyanggah sudah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta seperti yang dimaksud Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lina menyebutkan, pihaknya tidak sempat mendapatkan undangan resmi dari Pemprov DKI untuk memberi info terkait gosip itu.

” Kalau kami tidak pernah memperoleh undangan resmi guna kepentingan permintaan keterangan dari pihak Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta hingga pihak kami tidak pernah merasa buat berita acara pemeriksaan (BAP), ” tutur Lina dalam info resminya Senin (12/2/2018).

” Jika ada info dari pihak kami jadi hal itu bukanlah hasil berita acara pemeriksaan (BAP) yang ditujukan untuk bukti hukum, ” tutur Lina.

Related posts