Isu Jokowi di Pulangkan Gerinda Melakukan Persiapan, Tanggapan Golkar Prabowo Pasti Nyapres

Isu-Jokowi-di-Pulangkan-Gerinda-Melakukan-Persiapan-Tanggapan-Golkar-Prabowo-Pasti-Nyapres

Beritatrendindonesia.com -News Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkena sindiran dari Partai Gerinda dengan kalimat akan dipulangkan ke tempat asalnya yaitu Solo. Mendengar berita tersebut Partai pendukung dari Presiden Joko Widodo yaitu Golkar pun menyindir balik Partai Gerinda.

“Demi usaha terbukti diakui kebenarannya, karena pemilu yang akan datang yang mengambil keputusan itu rakyat.
Tak hanya Partai Gerinda, ” ucap Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar Bidang Polhukam, Meutya Viada Hafid pada hari Sabtu 9 Juni 2018.

Meutya Viada Hafid juga mempermasalahkan Partai Gerinda soal pengusulan Ketua Umum Prabowo Subianto mantan perwira TNI Angkatan Darat. Untuk saat ini belum ada pernyataan ringkas dan singkat tentang masalah pencalonan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Apalagi baru-baru ini muncul kabar bahwasannya Partai Gerinda bersama partai lainnya mengusulkan pemimpin lain menjadi pengganti Prabowo Subianto.

“Apa Bapak Prabowo sudah yakin menjabat, untuk saat ini Gerinda sudah deklarasi?
Yang saya tahu calon presiden baru itu Bapak Joko Widodo, ” ucap Meutya Viada Hafid.

Bahkan Bapak Joko Widodo telah memegang kartu untuk maju sebagai Calon Presiden di Pilpres 2019 berhubung telah mendapatkan dukungan dari PDIP, Golkar, Nasdam, Hanura dan PPP. Meutya menilai sindiran Gerinda tentang memulangkan Joko Widodo itu tak penting dan tidak ada kaitannya dengan dinamika politik.

“Sedangkan Calon lain belum tentu ada kartu penuh untuk mencalonkan. Alhasil bagaimana bisa dikatakan Bapak Joko Widodo dipulangkan jika lawannya belum ada, ” tutur anggota Komisi 1 DPR Republik Indonesia.

Sindiran terhadap Joko Widodo yang mau dipulangkan ke Solo dikatakan oleh anggota Badan Komunikasi DPP Gerinda Bapak Andre Rosiade dengan demikian Ketua Umum Prabowo Subianto, akan memenangi Pilpres 2019.

PDIP selaku partai pengusung utama Joko Widodo menerima dengan santai tentang gal tersebut. Andre Rosiade dikatakan sedang berkhayal.

“Orang boleh saja berkhayal. Akan tetapi orang yang suka berkhayal hanya bisa di dunia maya. Lain halnya Pilpres itu di dunia nyata yang harus didasari dengan realitas ketika beranalisa, ” ucap politikus PDIP Chales Honoris, pada hari Sabtu 9 Juni 2019.

Related posts