iPhone Akan Menggunakan Fitur Dual SIM?

Beritatrendindonesia.com – Fitur dual SIM sudah cukup lama menjadi tren di kalangan smartphone. Namun, Apple belum pernah membuat satupun iPhone yang menggunakan dual SIM.

Namun analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa menggunakan vitur dual SIM ini akan segera didatangkan pada perangkat iPhone selanjutnya.

Kuo mengungkapkan pada akhir tahun 2018, Apple dikatakan akan mendatangkan varian iPhone terbaru. Dua dari ketiga smartphone tersebut dikatakan akan menggunakan fitur dual SIM.

Penggunaan fitur dual SIM ini dikatakan akan didatangkan dengan dua model iPhone dengan layar ukuran 6,1 dan 6,5 inci. Sedangkan untuk iPhone yang memiliki ukuran layar 5,8, kemungkinan fitur ini akan dihadirkan juga.

Apple dikatakan akan tetap mempertahankan smartphone buatannya yang hanya menggunakan satu slot SIM. Namun konsumen akan tetap diberikan dua pilihan, dan tentunya dengan harga yang berbeda.

Kuo juga mengatakan Apple membuat smartphone menggunakan dual SIM ini pastinya memunculkan harga yang baru untuk pasar iPhone. Dikarenakan fitur ini sangat populer di pasar.

Harga dari iPhone dengan menggunakan dual SIM dikatakan akan di jual dengan harga sekitar 650 dollar AS ( sekitar Rp 9 juta ) sampai dengan 750 dollar AS.

Sedangkan untuk iPhone yang menggunakan satu SIM tentunya akan dijual dengan harga lebih murah, yaitu sekitar 550 dollar AS.

Namun Apple masih belum memberikan komentar mengenai perkiraan ini. Dengan begitu kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Related posts