iPhone 8 Diperkirakan Akan Sulit Untuk Didapatkan Nantinya Pada Saat Peluncuran

iPhone 8 Diperkirakan Akan Sulit Untuk Didapatkan Nantinya Pada Saat Peluncuran

Beritatrendindonesia.com – News, Jangan terlalu senang terlebih dahulu pada saat iPhone 8 nantinya resmi akan diluncurkan, dikarenakan analis memperkirakan tidak banyak unit dari iPhone 8 yang akan disediakan dan bisa langsung dijual Apple setelah acara peluncuran pada bulan September mendatang.

Ming-Chi Kuo, analis dari KGI Securities yang selama ini dikenal karena cukup akurat dalam memberikan bocoran informasi mengenai iPhone, memprediksikan hanya akan tersedia dua atau empat juta iPhone 8 pada saat peluncuran nanti.

Meski jumlah yang dikatakan tergolong sedikit, seperti yang dikutip dari Phone Arena, Rabu (9/8/2017), Kuo memperkirakan unit iPhone 8 akan semakin banyak tersedia pada akhir tahun 2017 mendatang.

Pada saat di akhir tahun, jumlah unit iPhone 8 yang siap dijual Apple diperkirakan mencapai hingga 45 sampai dengan 50 juta unit. KGI mengungkapkan akan ada tiga varian warna pada iPhone 8 yang akan disediakan, warna tersebut merupakan hitam, gold, serta silver.

Pada waktu sebelumnya, informasi yang lain menyebutkan bahwa eksekutif Foxconn (Pabrik yang merakit iPhone?) mengungkapkan bahwa 40 persen panel OLED yang dipesan untuk Apple tidak memenuhi standar yang diharapkan.

Seperti yang telah dirumorkan, iPhone 8 akan menjadi smartphone pertama Apple yang mengusungkan layar materi OLED, bukan LCD.

Tingginya materi OLED kualitas rendah yang disuplai dari pemasok komponen iPhone 8 tersebut diduga juga akan menjadi faktor yang berkontribusi terhadap terbatasnya unit iPhone 8 pada saat didatangkan nanti.

iPhone 8 yang disebut-sebut akan menggunakan layar 5,55 inci dengan resolusi sebesar 1125 x 2436 piksel. Alih-alih Touch ID, sistem pengenalan pada wajah dikabarkan akan digunakan Apple untuk membua iPhone 8.

Related posts