Inikah Tampilan Dari Samsung Galaxy A6 Dan Galaxy A6 Plus?

Beritatrendindonesia.com – Sudah banyak beredar informasi dari kedua smartphone kelas menengah Samsung Galaxy A6 dan A6+. Keduanya dikatakan sama-sama menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan menggunakan infinity display dengan aspek rasio 18:9 yang akhirnya akan menghapus tombol fisik pada bagian bawah.

Untuk Galaxy A6, Samsung dikatakan akan memberikan prosesor yang lebih rendah, yakni Exynos 7870, sementara dengan Galaxy A6+ akan mengusungkan Qualcomm Snapdragon 625. Mengenai kapasitas RAM dan internal storage dari keduanya tentunya akan dibuat berbeda.

Glaxy A6 kemungkinan besar hanya akan dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan meida penyimpanan internal sebesar 32GB, sedangkan untuk Galaxy A6+ akan menggunakan kapasitas yang lebih besar, yaitu RAM sebesar 64GB. Perbedaan dari kedua smartphone dapat di lihat pada set-up kamera pada bodi belakang.

Dikarenakan, Galaxy A6 Plus akan menggunakan dual-camera, meskipun belum ada informasi lebih lengkap mengenai kamera yang akan digunakan. Sementara Galaxy A6 hanya menggunakan single-camera.

Dari gambar yang beredar, pemindaian sidik jari terlihat di bawah modul kamera. Kedua smartphone ini juga akan dibekali dengan colokan audio jack 3,5 milimeter.

Dikabarkan keduanya akan muncul pada bulan mei namun di pasar Eropa. Samsung akan menjadikan lini Galaxy A6 untuk mengganti Galaxy j8 pada sejumlah pasar. Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai banderol yang akan diberikan pada kedua smartphone ini.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Related posts