Harapan Rizieq Dengan Bergesernya Posisi Irjen Irawan

harapan-rizieq-dengan-bergesernya-posisi-irjen-irawan

Beritatrendindonesia.com – News Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab sudah mengetahui ada rotasi di struktur Polri. Satu diantaranya posisi Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan juga akan digantikan oleh Irjen Idham Azis

” (Kapolda Metro ditukar) Sudah Taulah, kan infonya telah berada di mana-mana. (Tanggapan) Positif-positif saja. Iwan bule (Sapaan Kapolda Metro) ditempat barunya dapat bekerja lebih bagus. Serta Kapolda yang baru mudah-mudahan dapat menyelesaikan perkara-perkara yang berkaitan dengan kriminalisasi pada ulama serta aktivis, ” tutur Kuasa Hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengemukakan pesan kliennya waktu dihubungi, Jumat (21/7).

Diluar itu, Rizieq juga memohon pada Idham supaya lebih dekat dengan ulama jika sudah dilantik menjadi Kapolda Metro Jaya.

” Mudah-mudahan ada polisi yang baik, seandainya bisa jangan sampai dilanjutkan (masalah Rizieq). Bisa melakukan pendekatan, seandainya dapat sesuai dengan konstitusilah, tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku, ” tuturnya.

Walau tak ada rotasi itu, Rizieq sudah memohon Iriawan untuk hentikan kasusnya yang dinilai terlalu lemah hukum.

” Sesungguhnya tidak di kapolda baru, di kapolda lama kami minta agar perkara ini tidak dilanjutkan. Karna secara hukum lemah, dari saksi maupun bukti, ” ujarnya

Related posts