Hadir Pemeriksaan, Amien Rais Bawa Ratusan Massa 212 !

Hadir-Pemeriksaan-Amien-Rais-Bawa-Ratusan-Massa-212

Beritatrendindonesia.com – News Dewan Kehormatan Partai PAN, Amien Rais hadir dalam panggilan kedua sebagai saksi dalam kasus kebohongan Ratna Sarumpaet yang sebelumnya sempat mangkir dalam panggilan pertama yang dilayangkan Polda.

Amien Rais hadir dalam pemeriksaan hari ini tidak sendirian, hadir dengan ditemani putrinya Tasniem Fauzia Rais, Hanafi Rais, Eggi Sudjana, serta Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif. Dan juga ikut dalam agenda pemeriksaan hari ini ratusan massa dari Alumni 212 dengan tujuan mengawal pemeriksaan yang dijalani Amien Rais. Sebanyak 3.284 personel gabungan dari Polisi dan TNI ikut serta mengamankan. Massa dari Alumni 212 tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan berkumpul didepan Mabes Polda Metro jaya.

Hadir-Pemeriksaan-Amien-Rais-Bawa-Ratusan-Massa-212

Kurang lebih 6 jam pemeriksaan yang berlangsung tadi pagi di Mabes Polda Metro jaya. Mantan ketua MPR mengaku senang dan di perlakukan secara terhormat oleh Penyidik dari Mabes Polda Metro jaya. Memang hari ini pemeriksaan nya memakan waktu hampir 6 jam, tapi sebenarnya hanya setengahnya saja untuk penyidikan, kan tadi sempat makan, sholat, dan ngobrol ke sana sini, jadi seutuhnya hanya separuh dari 6 jam saja, ujar Amien Rais.

“Siang tadi ada makan gudeg, ayam kampung, kemudian saya juga ditantang untuk bawa nasi jamblang, juga masih ada. Nasi timbel ya. Tapi kalau terlalu banyak nanti tidak bagus ya,” ujar Amien setelah selesai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

” Adanya jamuan yang diadakan dari pihak Polda Metro jaya menunjukkan bahwa saya di hormati ” dan juga ruangan nya enak, nyaman dan terbilang istimewa, ujar Amien.

Related posts