Fahri Hamza ” Presiden PKS Telah Merusak Nama Baik Saya “

fahri-hamza-presiden-pks-telah-merusak-nama-baik-saya

Beritatrendindonesia.com – News Fahri Hamzah selaku wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) hadir dalam panggilan dari penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, di dampingi penasihat hukum nya Fahri Hamzah tiba sekitar pukul 10:35 WIB.

Terkait laporan pekan lalu saya di undang oleh Polda Metro Jaya untuk di tindak lanjut tutur Fahri. Sebagai pelapor pada masalah tersebut Fahri akan membawa semua bukti buti dan laporan yang pernah di buat. Sehingga BAP dengan cepat bisa selesai, Saya mengaharapkan kasus ini dapat terselesaikan atau istilah nya ” Bisa sampai di ujung ” ujar Fahri di lokasi, Senin 19/03/2018.

Fahri Hamzah merasa perkataan dari Presiden PKS Sohibul Iman telah merusak nama baik nya sehingga Fahri menempuh jalan hukum karena hal ini tidak dapat di biarkan.

Bisa di katakan saya telah di serang di depan umum dengan menyebutkan saya berbohong, saya pembangkang, dia tidak ada memiliki dasar apa pun untuk mengatakan saya, tutur Fahri.

Menurut Fahri Hamzah perkataan tampa dasar yang sudah di lontarkan Presiden PKS Sohibul Iman dapat mengakibatkan kehancuran reputasi dirinya dan menjadi fitnah apalagi di ucapkan tampa ada dasar sama sekali ujar Fahri.

Untuk panggilan kali ini Fahri Hamzah mengaku sudah membawa berbagai barang bukti yang di perlukan untuk memperkuat laporan nya. Ada juga turut di bawa link media yang memuat pernyataan saudara Sohibul Iman dan jika masih di perlukan data data lainnya akan kita siapkan juga.

Related posts