Ersa Mayori Mengatakan Pola Hidup Sehat Paling Utama Dibandingkan Dengan Menjalani Proses Diet

Ersa Mayori Mengatakan Pola Hidup Sehat Paling Utama Dibandingkan Dengan Menjalani Proses Diet

Beritatrendindonesia.com – News, Hidup sehat tidak jarang hanya menjadi slogan dikarenakan menjalaninya memang tidak mudah. Dibutuhkan adanya kesadaran dan komitmen yang kuat dalam menjalani pola hidup yang sehat.

Tetapi model, presenter, sekaligus bintang sinetron Ersa Mayori mempunyai kesadaran dan komitmen yang kuat dalam menjalani pola hidup sehat tersebut. Ia selalu menjaga makanan yang dikonsumsinya, rutin dalam berolahraga, mempunyai pola tidur yang teratur serta minum air putih yang cukup.

Walaupun perannya sebagai public figure membuatnya sulit untuk menyesuaikan waktu makan di sela-sela jadwalnya yang cukup padat, Ersa selalu berusaha selektif dalam memilah makanan yang akan ia konsumsi. Dalam menjaga makanan yang akan dikonsumsi, wanita penyuka makanan padang ini selalu berusaha untuk memenuhi gizi yang seimbang dan membatasi makanan yang mengandung lemak jahat.

“Saya tidak pernah menjalani proses diet, yang paling penting bagi saya itu pola hidup yang sehat. Jika diet, kan cuma dilakukan dalam jangka waktu tertentu. Namun ketika saya jadikan pola hidup yang sehat , itu akan menjadi sebuah rutinitas dan akan berjalan lama.” ucap Ersa saat peluncuran produk Fibercreme, Multipurpose creamer Tinggi Serat pada Selasa 8 Agustus di Senayan City Jakarta.

Pola hidup yang sehat juga akan berdampak cukup besar pada penapilan Anda. Selain daripada mampu membentuk berat badan yang ideal, makanan yang bergizi akan berdampak pada kesehatan rambut serta kulit pula. Menjalani pola hidup sehat tentunya mempengaruhi mood dan rasa percaya diri.

Tidak hanya untuk diri sendiri, Ersa juga turut menerapkan pola hidup sehat bersama dengan keluarganya, terutama kepada anaknya. Baginya, mengajak anak untuk ikut menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang sehat merupakan sebuah tantangan tersendiri.

Tanpa harus melarang anak secara berlebihan, Ersa berusaha untuk mempraktekkan langsung pola hidup sehat dan menjadi contoh untuk anak-anaknya. Terkadang, Ersa memberikan siasat dengan kemasan yang menarik. Ahirnya cara tersebut pun berhasil.

Selain daripada mengenai makanan, diakhir pekan Ersa selalu teratur untuk berolahraga bersama dengan keluarganya, biasanya mereka menggunakan bantuan aplikasi di gadget. Ibu dengan dua anak ini mengungkapkan melakukan olahraga bersama dengan keluarga memang terasa lebih menyenangkan. Anak-anak pun lebih bersemangat apabila melakukannya secara bersama-sama.

Related posts