Dunia Fantasi Hamparan Bintang Siap Memanjakan Mata Anda!

Dunia Fantasi Hamparan Bintang Siap Memanjakan Mata Anda

Beritatrendindonesia.com – News, Akuarium Shin-Enoshima yang terdapat di Perfektur Kanagawa, Jepang. Akuarium tersebut dapat didatangi kurang lebih selama satu jam dengan kereta dari Stasiun Tokyo.

Baru-baru ini, pihak akuarium mengadakan event malam hari yang menampilkan pemandangan yang dapat memanjakan mata para pengunjung, pemandangan itu merupakan hamparan bintang di ruangan tertutup diberi nama “Night Wonder Aquarium 2017”.

Night Wonder Aquarium adalah suatu event tahunan yang dilaksanakan sejak 2014. Memasuki tahun keempat, mereka mengangkat tema “akuarium penuh dengan bintang” yang mempertunjukkan berbagai macam video yang fantastis dengan lagu khusus yang dipersiapkan untuk event ini.

Event ini dibagi menjadi tiga bagian, memperlihatkan video dan lagu-lagu yang berbeda pada setiap bagiannya. Untuk bagian pertama, 15 Juli sampai dengan 30 September 2017. Bagian kedua, 1 Oktober sampai dengan 23 November 2017. Bagian terakhir, 24 November sampai dengan 25 Desember 2017.

Bagi para pengunjung yang datang ketempat ini akan ditemukan dengan pemandangan bintang yang muncul di langit senja pada bagian awal. Semakin Anda memasuki bagian dalam gedung akuarium, pemandangan tersebut akan berubah menjadi langit malam yang dipenuhi dengan hamparan bintang.

Dunia fantasi itu dihasilkan oleh perpaduan musik dan teknologi sensor yang diperlihatkan di tangki akuarium Ganen. Sementara itu, pertunjukan utama ditunjukkan di tangki akuarium utama Sagami Bay dengan tema “alam semesta bernama laut, kehidupan di alam semesta”.

Gabungan dari gambar serta musik yang spektakuler menjadikan satu kesatuan yang mengagumkan dengan pemandangan ikan yang berenang di dalam tangki tersebut.

Mereka juga memperlihatkan binatang-binatang yang ada hubungannya dengan ubur-ubur. Pertunjukkan ini tentunya berbeda dengan projection mapping 3D yang ditampilkan pada siang hari.

Acara ini akan memberikan pertunjukkan yang mengagumkan dan tentunya memanjakan mata anda serta menghibur, bagaimana? Ingin coba datang?

Related posts