Buwas ” Kebiri Saya Kalau Tidak Bisa Seperti Susi “

Buwas-Kebiri-Saya-Kalau-Tidak-Bisa-Seperti-Susi

Beritatrendindonesia.com – News Budi Waseso selaku Ketua Umum Badan Urusan Logistik ( Bulog ) merasa malu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Pandangan dari Budi Waseso yang di kenal dengan panggilan Buwas menilai Menteri Susi yang di kenal dengan sosok Pejabat yang konsisten dengan pekerjaannya, selalu bersifat tegas untuk semua kapal asing yang mencuri ikan di kawasan perairan Indonesia.

” Saya malu dengan Bu Susi, saya laki-laki dan Bu Susi Perempuan. Andaikan saya enggak bisa konsisten seperti Bu Susi, lebih baik saya di kebiri saja ” ujar Waseso dalam acara diskusi Ketahan Pangan yang di adakan di Menara Kadin, Jakarta Senin ( 24 September 2018 ).

Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) menegaskan maksud dari konsisten yang di sebut terkait impor bahan pangan, dan terutama beras. Buwas selalu yakin Indonesia tidak perlu Impor lantaran Indonesia ada;ah negara agraris yang besar.

Kita usahakan sebisa mungkin untuk jangan sampai Impor pangan dikarenakan negara agraris dan contohnya seperti Bu Susi, saya bangga dengan beliau yang konsisten, ada kapal yang curi ikan di tenggelamkan, meskipun pakai kekerasan, ujar Buwas.

Saat pertama kali di lantik menjadi Dirut Perum Bulog, Budi Waseso sudah berjanji untuk Presiden Joko Widodo untuk tidak melakukan Impor adalah salah satu janji Buwas.

Related posts