Buni Yani Jadi Timses, Sandiaga Tidak Masalah !

sandiaga-tak-masalah-buni-yani-gabung-di-tim-pemenangannya

Beritatrendindonesia.com – News Adanya keinginan dari Buni Yani yang ingin menjadi tim pemenangan Sandiaga Uno. Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut tidak mempermasalahkan status terpidana dengan kasus ujaran kebencian yang di sandang Buni Yani saat ini. Menurut Sandiaga siapa saja dapat bergabung untuk menjadi tim pemenangan dengan ketentuan asal dapat menjaga situasi tetap sejuk, termasuk juga di Media Sosial.

Tidak hanya pak Buni Yani saja yang kebetulan saya cukup dekat dengan beliau, untuk yang lain juga sama saja sesuai dengan apa yang sudah di pesankan pak Prabowo untuk menjaga Media Sosial kita tetap teduh dan sejuk, dan tentunya jangan saling menjatuhkan, ujar Sandiaga di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu 15/09.

Sandiaga tidak mempermasalahkan status hukum yang sedang disandang Buni Yani, dengan pertimbangan selama tidak ada melanggar hukum dan beliau komit dengan tujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan, semua akan kita rangkul, ujar Sandiaga.

Pada kesempatan yang sama Sandiaga juga berpesan untuk pemilik media, mau hits penting, untuk rating juga penting, viewers juga penting. Tapi untuk saat ini yang lebih baik kalau di teduhkan dulu, kita lihat masyarakat memilih dengan sikap dewasanya. Dan juga media seharusnya ikut untuk meneduhkan dan menyejukkan suasana di tengah memanasnya politik saat ini. Terlebih saat ini banyak sekali pemilik media yang ikut langsung atau terlibat dalam pemilihan atau Pemilu yang di adakan lima tahun sekali.

Related posts