Bos Matahari Di Temukan Tewas, Kecelakaan Atau Pembunuhan ?

bos-matahari-di-temukan-tewas-kecelakaan-atau-pembunuhan

Beritatrendindonesia.com – News Hari Darmawan pemilik Matahari Group sekaligus Taman Wisata Matahari atau TWM di temukan sudah meninggal dunia di pinggir sungai Ciliwung, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Warga Sekitar menemukan Jasad Hari Darmawan tersangkut bebatuan yang ada di aliran sungai Ciliwung, Sabtu 10/03/2018 sekitar pukul 06:30 WIB.

Sehari sebelum di temukan meninggal dunia Hari Darmawan sempat di nyatakan menghilang sejak Jumat 9 Maret 2018 sore hari. Tim Rescue dan pihak kepolisian yang menerima informasi di temukan nya korban langsung di bawa ke RSUD Ciawi untuk keperluan Otopsi.

keluarga dan manajemen Matahari Group enggan menceritakan perihal meninggal nya Bos besar dari Matahari Group, ” Maaf kami sedang dalam suasana duka ” ujar Baskoro.

Dari pihak Kapolsek Cisarua yakni Komisaris Ijang Yusuf Taojiri juga enggan memberikan keterangan terkait meninggal nya Hari Darmawan.

Ada juga kabar yang diterima bahwa korban meninggal di karenakan pada saat itu korban sedang memantau situasi air sungai Ciliwung di karekan pada siang hari nya sedang hujan lebat. Dan kemudian terseret arus sungai sejauh 1 km dari jarak Villa.

Untuk saat ini Hari Darmawan di semayamkan di Bogor dan menurut rencana nya akan di makamkan di Bali sesuai dengan permintaan Hari Darmawan sebelum meninggal dunia. Di samping itu juga ada isu yang mengatakan bahwa kematian Hari Darmawan adalah pembunuhan dan bukan murni kecelakaan.

Related posts