Beredar Bocoran Mengenai Tampilan Asli Dari Google Pixel 2

Beredar Bocoran Mengenai Tampilan Asli Dari Google Pixel 2

Beritatrendindonesia.com – News, Bulan yang lalu, sebuah bocoran foto menampilkan wujud ponsel yang diduga kuat merupakan Google Pixel 2. Foto tersebut terlihat seperti desain poster komersil sang flagship.

Sekarang ini, bocoran foto mengenai Google Pixel 2 kembali mengemuka di internet dalam versi nyatanya yang digenggam tangan manusia. Terlihat tempelan stiker-stiker barcode pada bagian punggungnya.

Google Pixel 2 terlihat menggunakan speaker stereo terhadap bezel yang lumayan besar. Agaknya Google lebih memilih untuk menyediakan pengalaman audio yang mumpuni dibandingkan dengan desain bezel-less yang sekarang sedang populer.

Tidak kelihatan penampakan kamera ganda pada foto yang dikatakan beririsan dengan bocoran foto pertama. Beberapa fitur dari Google Pixel 2 pun dapat diketahui dari bocoran sekarang ini.

Menurut dari bocoran yang telah beredar, Google Pixel 2 juga tidak mempunyai port jack sama seperti yang dilakukan Apple pada lini iPhone anyar, sebagaimana yang dilansir dari GSMArena, Selasa (8/8/2017) .

Dilihat secara desain, salah satu yang membedakan Google Pixel generasi pertama dengan bocoran generasi kedua merupakan model antenanya. Untuk bodi bagian bawah Pixel XL 2 tidak terlihat adanya garis antena, berbeda dengan generasi pertama yang mempunyai garis tersebut.

Selain daripada itu, foto tersebut juga memperlihatkan beberapa perubahan kecil. Contohnya sudut melengkung yang sekarang terlihat lebih tajam, serta sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di luar plat kaca pada casing belakang.

Related posts