Belum Keluar, Bocoran Redmi 5 Sudah Banyak Beredar, Berikut Spesifikasinya

Belum Keluar, Bocoran Redmi 5 Sudah Banyak Beredar, Berikut Spesifikasinya

Beritatrendindonesia.com – NewsXiaomi dikabarkan saat ini sedang bersiap untuk mendatangkan smartphone baru bernama Redmi 5 pada 10 Desember mendatang.

Menjelang peluncurannya, bocoran foto dan spesifikasi Redmi 5 sudah banyak beredar di internet. Foto-foto berupa press render tersebut memperlihatkan sosok Redmi 5 dalam balutan warna gold, dengan bingkai layar berwarna putih.

Seperti yang telah dirangkum dari Phone Arena, Rabu (29/11/2017), di Redmi 5, Xiaomi agaknya menggunakan aspek rasio 18:9 yang terlihat lebih memanjang ketimbang dengan aspek rasio 16:9 untuk layar 5,7 inci-nya.

Meskipun layarnya relatif lebih besar dengan ukuran 5,7 inci, akan tetapi resolusinya masih tergolong kategori “HD Plus” di angka 1.440 x 720 piksel.

Di bagian belakang yang dibuat dari plastik dengan tekstur berupa logam, terlihat sebuah pemindai sidik jari berbentuk bundar dan modul kamera tunggal

Xiaomi Redmi Note 5 dikatakan menggunakan dapur pacu chipset Snapdragon 625 yang dipakai dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Beberan spesifikasi lain termasuk baterai dengan kapasitas 3.300 mAh, kamera belakang 12 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, berikut OS Android 7.1.2 Nougat.

Turut dikatakan bahwa Redmi 5 tidak akan menggunakan port USB type-C seperti banyak ponsel keluaran baru belakangan ini, namun tetap bertahan dengan micro USB lawas.

Mengenai harganya, ponsel keluarga Redmi yang biasa dibanderol dengan harga yang terjangkau, Redmi 5 kabarnya akan dijual seharga 210 dollar AS atau Rp 2,9 juta.

Related posts