Apple Menyebarkan Undangan Acara Peluncuran iPhone 8 Pada 12 September

Apple Menyebarkan Undangan Acara Peluncuran iPhone 8 Pada 12 September..

Beritatrendindonesia.com – News, Telah lama menjadi rumor, Apple akhirnya “membenarkan” akan menggelarkan sebuah acara peluncuran pada 12 September mendatang. Tidak banyak informasi yang terlihat dalam undangan yang disebarkan ke media diluar negeri itu, namun diduga keras Apple akan merilis iPhone generasi baru.

Acara undangan tersebut memang dinilai akan menjadi acara spesial terhadap perusahaan asal AS itu. Selain daripada merilis iPhone 8, yang dikatakan sebagai perangkat edisi ulang tahun iPhone yang ke 10, acara tersebut akan diadakan di kantor baru Apple.

“Bergabung bersama kami pada 12 September pada 10 a.m PDT untuk melihat keynote, acara pertama yang akan digelarkan di Steve Jobs Theater,” tulis undangan tersebut.

Apple dirumorkan tidak hanya merilis satu seri iPhone. Perusahaan dengan logo apel tergigit ini disebutkan juga akan merilis iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, versi upgrade dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

iPhone 8 sendiri terlihat akan menggunakan desain layar tanpa bezel. Selain daripada itu ada juga fitur tambahan seperti sensor pengenalan wajah untuk membuka kunci smartphone, layar OLED yang hemat energi, dan kemampuan wireless charging.

Perangkat lainnya yang akan diberitahukan kemungkinan berupa Apple TV generasi ke 4, dengan dukung 4K serta HDR, Apple Watch terbaru yang mempunyai koneksi seluler, dan informasi lainnya mengenai HomePod, yaitu speaker pintar yang sempat diumumkan pada konferensi developer Juni lalu.

Related posts