Aplikasi Kamera Pixel Dikabarkan Sekarang Dapat Digunakan Smartphone Android Lain

Aplikasi Kamera Pixel Dikabarkan Sekarang Dapat Digunakan Smartphone Android Lain

Beritatrendindonesia.com – News, Tidak dipungkiri lagi salah satu fitur unggulan dari Google Pixel terletak di kemampuan kameranya. Beberapa ulasan mengatakan kamera Pixel merupakan salah satu yang terbaik sekarang ini.

Namun sayangnya, aplikasi kamera tersebut hanya tersedia untuk Pixel saja. Otomatis, hanya para pengguna smartphone buatan dari Google itu yang dapat merasakan kemampuan aplikasi Google Camera tersebut.

Akan tetapi baru-baru ini, sekelompok pengembangan asal Ukraina berhasil memporting aplikasi kamera Pixel itu. Berkat dari kelompok yang bernama B-S-G ini, smartphone Android lain saat ini juga dapat menggunakan aplikasi kamera Pixel ini.

Seperti yang dikutip dari The Verge, Minggu (20/8/2017), aplikasi ini hanya dapat digunakan pada perangkat yang menggunakan chipset Snapdragon 820, 821, dan 835. XDA melaporkan, aplikasi ini dapat digunakan di LG G6, OnePlus 3, dan Samsung Galaxy S8.

Sementara itu, aplikasi ini juga dikatakan mampu menghasilkan tangkapan gambar yang bagus dan bebas dari malware. Dengan demikian, perlu diingat software ini sebenarnya di desain kompatibel dengan kamera Pixel.

Sebab itu, ada kemungkinan hasil dari tangkapan kamera yang dihasilkan mungkin tidak benar-benar sama dengan smartphone goolge tersebut.

Related posts