Amien Rais ” 17 April 2019 Perang Armageddon & Perang Baratayuda “

amien-rais-17-april-2019-perang-armageddon-perang-baratayuda

Beritatrendindonesia.com – News Amien Rais sebagai pembicara dalam acara Muktamar Pemuda Muhammadiyah XVII yang berlangsung di Yogyakarta. Dalam wejangan yang diberikan Amien Rais sempat menyebutkan 17 April 2019 adalah perang Baratayuda dan Armagedon.

” Permainan ini hanya tinggal empat setengah bulan lagi, 17 April 2019 adalah pertaruhan terakhir. Apakah pada hari itu unsur unsur PKI akan menang ataupun sebaliknya. ujar Amien Rais.

Tentang Pemilihan Presiden yang sudah semakin dekat, Amien Rais mendorong Kader Pemuda Muhammadiyah untuk melakukan konsolidasi. ” Pertarungan Baratayuda, Armageddon sudah kurang dari empat setengah bulan, jadi sudah seharusnya kita betul betul konsolidasi “, ujar Amien Rais memberikan arahan.

Pada kesempatan yang sama Amien Rais mengungkapkan Ketua Pemuda Muhammadiyah yang saat ini sudah terpilih yakni Sunanto dan didukung Pimpinan PP Muhammadiyah yang di sebut sebagai ” Pemesan ” Amien juga membakar semangat para peserta muktamar yang hadir untuk memilih Ahmad Fanani. Amien Rais menilai Ahmad Fanani lebih baik pada bidang segi agama dan keilmuan. Amien juga tidak lupa mendoakan untuk permudah Muhammadiyah agar kembali tegak setelah dinamika muktamar.

Lantas apakah hubungan antara Pilpres 2019 dengan Armageddon dan Baratayuda pada tanggal 17 April 2019 yang merupakan jadwal Pemilihan Umum yang di sebut Amien Rais ?

Baratayuda adalah dimaknai sebuah perang besar di Kurukshetra antara keluarga Pandawa dan Kurawa. Perang ini hanya klimaks dari kisah Mahabarata, yaitu sebuah wiracarita terkenal yang berasal dari India. Sedangkan Armageddon adalah sebuah judul film yang bercerita tentang akhir jaman.

Related posts