Alasan Mengapa Pria Tidak Berhenti Melakukan Perselingkuhan

Alasan Mengapa Pria Tidak Berhenti Melakukan Perselingkuhan

Beritatrendindonesia.com – News, Sebuah studi mengatakan telah menemukan alasan mengapa banyak pria yang tidak pernah berhenti berselingkuh, dan itu semua dikarenakan pasangan wanita ternyata lebih mudah untuk memaafkannya.

Diselingkuhin tentunya menjadi hal yang menyakitkan disetiap hubungan. Tapi untuk urusan ini, kebanyakan wanita dapat lebih cepat memaafkan pasangan mereka. Demikian yang ditemukan dalam studi yang dilakukan terhadap 1.200.

Sebagian besar wanita yang disurvei, yaitu 60 persennya, mengatakan bahwa mereka dapat memaafkan perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya. Sementara hanya 38 persen pria yang bersedia memaafkan jika pasangannya melakukan hal yang sama.

Para wanita itu bersedia memaafkan mereka karema yakin mereka dapat mengubah perilaku pasangannya dan percaya kepada janji yang diucapkan pasangan untuk tidak berselingkuh lagi. Sedangkan pada pria, hanya terdapat 20 persen yang mempunyai pandangan yang sama.

Survei tersebut juga menemukan bahwa kebiasaan memaafkan tersebut justru membuat para pria tidak kapok dan dapat berselingkuh lagi.

Related posts