3 Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Wanita Jual Mahal

3 Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Wanita Jual Mahal

Beritatrendindonesia.com – News, Bersikap jual mahal tidak selalu mendapatkan apa yang diharapkan. Apabila wanita bertanya-tanya, apa yang dipikirkan orang itu? Khususnya pada kaum pria saat melihat seorang wanita yang bersikap jual mahal, mungkin itu merupakan sebuah pertanyaan yang tepat.

Kaum pria akan melakukan apapun untuk mendapatkan wanita yang disukai dan dicintainya. Namun, hal ini bukan berarti mereka senang dengan sikap jual mahal. Berikut ini beberapa hal yang ada dipikiran pria saat Anda bersikap jual mahal, seperti yang telah dilansir dari yourtango.com, Minggu (20/08/2017).

1. Anda sudah memiliki kekasih

Saat Anda bersikap jual mahal, hal ini menunjukkan Anda sedang menjalanin hubungan dengan orang lain. Ketika ada seorang pria yang mengajak Anda keluar dan dirinya menerima penolakan sekitar tiga minggu, ini bisa membuatnya berfikir sebagai bendera merah putih.

Hal penting yang harus diketahui seorang pria saat pertama kali bertemu dengan Anda merupakan status, apakah Anda berstatus single atau tidak. Apabila Anda bersikap jual mahal, ia akan menganggap Anda telah memiliki pasangan atau tidak suka dengannya.

2. Anda mempunyai cara pandang yang salah

Banyak wanita berfikir apabila mereka terlalu mudah untuk terbuka , kaum pria akan kehilangan rasa tertariknya. Pria yang serius dengan Anda bukan mereka yang akan melakukan segala cara untuk bertemu, bersikap baik menanggapi Anda yang tiba-tiba membatalkan janji, atau selalu mengerti Anda ketika Anda sering tidak menjawab teleponnya.

Tidak ada pria yang menginginkan perlakuan seperti itu, jadi bersikap jual mahal Anda adalah ilusi.

3 Anda senang sendiri

Mempunyai karier yang baik dan memiliki teman-teman yang selalu ada disamping Anda memang penting. Namun, saat Anda selalu menempatkan kedua hal itu di urutan pertama, pria akan menganggap Anda sudah senang dengan hidup tersebut, dan tidak memerlukan mereka.

Pria akan mencari kesempatan untuk dapat membuat hidup Anda lebih baik. Saat Anda memberikan kesempatan tanpa bersikap jual mahal, pria akan menunjukkan apa saja yang bisa ia berikan kepada Anda untuk membuat Anda merasa senang.

Related posts